6 program jahat pada komputer

Berikut ini adalah 6 kejahatan pada komputer yang memungkinkan Anda sebagai user untuk mengetahuinya.

Jadi apa saja 6 Program jahat itu?

Bacteria

Bacteria adalah program yang mengkonsumsi sumber daya sistem dengan mereplikasi dirinya sendiri, Secara pasti program ini hahanya untuk mereplikasi dirinya sendiri (tidak merusak file) pada komputer Anda. Tapi jangan senang dulu, lihat contoh kasus berikut.

Logic Bomb

Logic bomb adalah program seperti Timer/ time count down, dimana Program ini akan mengeksekusi dirinya sendiri kita File-file yang dimaksud telah 'Match' dan ketika itu juga Logic bomb akan merusak bahkan Menghapus file anda. Lihat contoh kasusnya.

Trapdor

Trapdor merupakan titik masuk yang terdokumentasikan tak tercatat tak ada jejak Pada program, ketika 'Trapdor' telah berhasil masuk ke komputer Anda, maka program ini akan mengakses komputer anda secara penuh tanpa perlu otorisasi. Lihat contoh kasus.

Trojan Horse

Trojan horse termasuk jenis virus yang dimana keitka kita mendapatkan 'trojan Horse' pada komputer kita, program ini akan meremote seluruh System computer kita dengan cara Ilegal. Lihat Contoh kasus.

Virus

Virus adalah Program komputer yang dapat mereplikasikan dirinya sendiri, biasanya vrius terdapat pada Program .EXE (extension program Aplikasi pada komputer). Lihat Contoh kasus.

Worm

worm adalah sejenis virus atau bisa dibilang turunan dari virus, jenis worm ada banyak sekali. saya akan bahas jenis worm yang dapat mengirimkan pesan Anda secara Spam tanpa anda ketahui. lihat Contoh kasus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logic Bomb